Senin, 21 Maret 2016

Apasih "Imfarelo" Itu??

Halo semuanya.. Perkenalkan, aku adalah seseorang yang baru punya blog 30 menit yang lalu. Kenapa aku memutuskan membuat blog itu karena hampir setiap kali nulis status di Facebook, pasti selalu ada tulisan "See more" yang artinya statusnya tuh panjang (atau bisa memperlihatkan kalau aku tuh cerewet). Makanya, daripada selalu kepangkas dengan tulisan warna biru "See more" yang menyebalkan itu, sekalian aja aku buat blog. Gitu.

Kalau boleh jujur (Pastinya boleh), sampai saat ini aku masih enggak ngerti banget pakai blog itu kayak gimana. Rasanya kayak nyentuh sesuatu yang berasal dari manaaa.. gitu. Kayak alien. Enggak ngerti juga maksudnya "Kayak alien" itu gimana. Mungkin, kata ganti "Asing" buatku.

Jadi kalau blogku ini masih sederhana banget, atau masih punya banyak banget kekurangan, mohon dimaklumi yah..

Pasti bakal banyak yang bingung deh liat nama blog ini "I'm Farelo"
Sebenernya sih, nama ini punya banyak arti. Kalau "I'm Farelo" diterjemahkan menjadi bahasa Indonesia artinya adalah "Aku Farelo" atau ini bisa menjadi sebuah nama. Aku adalah seorang perempuan yang entah mengapa mau pake nama cowok (Bisa dibilang begitu). Jadi, karena ini bisa menjadi sebuah nama, it's okay if you wanna call me "Farel". Farelo terlalu cowok soalnya.. Heheh..

Hmm.. awalnya tuh itu bukan sebuah kalimat yang tulisannya "I'm Farelo" tapi "Imfarelo". Di dalam kata, "Imfarelo" itu ada "Imfa". Kalau di depannya ditambahin "N", jadilah "Nimfa". Kalau masih inget pelajaran di IPA tentang metamorfosis, pasti ingat apa itu "Nimfa". Yap! Nimfa adalah hewan muda. Jadi, filosofinya aku adalah seorang manusia muda atau seorang remaja yang sedang bermetamorfosis  atau belajar menjadi seseorang yang lebih baik lagi dan lebih dewasa.

Tapi.. Hal paling original dari "Imfarelo" adalah singkatan dari "Imagination, Fantasy, Real, Logic". Jadi aku ini adalah seorang yang suka sekali berimajinasi dan mengekspresikannya lewat menulis. Kebanyakkan genre tulisanku adalah fantasi. Tapi, walau genre tulisanku fantasi, sebisa mungkin aku membuatnya menjadi seperti nyata dan logis. Begitu..

Nah.. Apa sudah enggak bingung lagi soal "I'm Farelo"? Sekian perkenalan dan penjelasan tentang "I'm Farelo".. Semoga aku bisa terus menjalankan blog ini dan terus semangat posting.. Sekian..

*Mungkin ke depannya aku akan posting seputar "Aku" (Bwahahah) dan diary kepenulisanku (Semoga tidak menggelikan seperti drama percintaan, India, atau Turki)..

2 komentar: