Kamis, 02 Maret 2017

Sebuah Evolusi

Hari ini, laptopku berevolusi, kawan-kawan.

Setelah sekian lama terjangkiti virus, berbulan-bulan lamanya, dan virus-virus kurang ajar itu membuat blog ini mati suri, akhirnya laptopku berevolusi.

Setelah diback up, laptopku diinstall ulang dan boom! Sekarang aku punya laptop dengan windows 10 yang bebas ads biadab yang berseliweran tiap kali aku konek ke internet.

Rasanya legaaa.. Dan seketika mood untuk menulis yang hilang sejak Febuari awal kembali lagi. Dan laptopku yang selama ini meringkuk dalam diam di dalam tas ranselku dan hanya bikin encok saja karena memberat-beratkan saja. Entah sejak kapan aku mulai meletakannya di rumah. Meninggalkannya sendirian. Sampai tahu-tahu dia basah kuyup. Kukira menangis, tahunya kena bocor.

Aaaaah tapi itu semua telah berlalu. Kini dia telah berevolusi dan kini sedang berbahagia untuk membuatku menjadi orang udik sementara.


Senangnya.. Bisa ngeblog lagi..

Tolong maafkan daku yang kabur lama sekali. Awalnya memang hanya ingin cuti sebulan-tiga bulan.. Namun apa daya ketita laptopku semakin jadi pesakitan begitu.

Apa daku ada perubahan, kawan-kawan? :'3

Secara fisik, mungkin aku agak gendutan. Yha, entah mengapa. Sakit kok malah tambah berat, hehe. Dan, hmm.. selama aku diam saja, tidak menulis apa-apa (di sini), aku tetap memikirkan beberapa hal yang mungkin bisa jadi bahan ngepost. Tapi mungkin sudah terlalu basi untuk dipost.. Yha, kita lihat saja nanti, hohoho..

Hadeh, seriusan deh daku sampai lupa gimana cara ngepost dan lain-lain.. Semoga ke depannya, enggak akan ada lagi virus-virus kurang ajar yang menjangkiti laptopku dan aku bisa terus ngeblog, aamiin..

Sekian, daku mau tidur :"

Sekali lagi, maafkan daku yang pergi lama-lama :""

Tidak ada komentar:

Posting Komentar