Kamis, 14 April 2016

Keseruan THEATRE (Hari Kedua)

Karena hari ini hari yang paling seru selama THEATRE, jadi banyak deh yang diceritain. Mohon maaf kalo panjang banget ya :3


Jum'at, 30 Mei 2014
Tadi malam. aku enggak bisa tidur dengan tenang. Pertama, karena kepanasan gara-gara kamarnya enggak ada AC atau kipas dan jendelanya enggak ada penyangganya kalau mau dibuka. Syukurlah aku diberikan akal oleh Tuhan YME, sehingga aku mengganjal jendela dengan botol air mineral bekas snack tadi siang. Kedua, aku kangen orang tuaku. Ketiga, lampunya enggak dimatiin sehingga kelenjar pineal di otakku enggak memproduksi melatonin yang bikin aku ngantuk. Keempat, kangen orang tuaku lagi.

Walau susah tidur, aku sempet tidur meskipun bentar. Aku kebangun karena ngerasain ada yang mepet-mepet ke arahku. Waktu aku bangun dan ngeliat ke sampingku, kuliat, ada sesosok berambut hitam panjang di sebelahku. Sebelum aku teriak, sosok itu nengok ke arahku dan..

Itu Arum yang turun dari tempat tidurnya karena terlalu silau di atas sana. Ih, Arum bikin jantungan aja -_-

Setelah itu aku enggak bisa tidur lagi karena di luar banyak banget mobil damkar dengan bunyi sirinenya yang memekakkan telinga.

Intan di seberang sana, tidur dengan pulasnya.. Duh.. Enaknya kamu Intan.. Bisa bobo T-T..

Sekitar jam 5, Intan udah bangun dan kami siap-siap buat olahraga pagi. Yee.. akhirya dimulai juga aktivitas hari ini.

Olahraga kami diwarnai dengan mengikuti kak Anjar lari meliuk-liuk enggak jelas dan terakhir senam yang dipandu sama kak Nirra.

Waktu kami selesai olahraga, matahari udah ngegantung lumayan tinggi di angkasa dan sekarang waktunya kami sarapan. Tadi aku sempet papasan sama Meiza yang juga ngambil nasi goreng di ruang makan. Lah? Bukannya dia harusnya makanannya eksklusif juga yah? Ternyata eksklusifnya cuma bareng kak Moemoe aja. Makanannya sama kayak perserta yang lain. Hanya aja mereka dapet tambahan buah sama snack kayak wafer dkk.

Sekarang, gantian aku yang enggak nafsu makan dan cuma makan nasi goreng sedikit. Makan dikit ada untungnya juga. Aku jadi lebih cepet dari yang lain dan mandi di awal-awal (Kamar mandinya ada di luar kamar. Jadi harus sabar mengantri kalau kamar mandinya penuh. Syukurnya aku enggak perlu ngantri karena aksi curi startku ini).

Hari ini ada materi dari kak Boim Lebon. Itulho, yang nulis buku LUPUS (Padahal waktu itu aku juga gak tau siapa kak Boim).

Di buku THEATRE, kak Boim bakal bawain materi tentang plot. Harus siap-siap nyimak nih. Soalnyakan nanti lombanya bikin plot.

Pengalaman adalah guru yang terbaik.. Jadi, kali ini aku cepet-cepet masuk ke kelas biar bisa dapetin meja di barisan depan dan, yes! Berhasil! Berhasil! Hore! *Nada Dora*.

Tapi pas aku masuk ke kelas, slide dari infocus di papan tulis, tulisannya "Creative Comedy". Bukan soal plot. Aku cuma bingung aja. Oh, mungkin nanti plotnya dibahas di tengah-tengah pelajaran.

Kak Boim ternyata orangnya lucu banget. Dari awal ngelawak terus deh. Ya pantes aja judulnya "Creative Comedy", yang bawain materinyakan pinter ngelawak.

Materi 3: Creative Comedy
  • Nama samaran dianjurkan untuk memudahkan pembaca untuk mengingatnya
  • Suka memperhatikan dan mengajak orang lain berbicara untuk menjadikan pengalamannya sebagai sumber ide yang baru
Untuk membuat cerita komedi:
  • Melakukan survey
  • Membaca koran / buku
  • Melihat pengalaman diri sendiri
 Ide komedi harus;
  • Unik, menarik, dan tidak biasa, tapi terasa realistis dan dekat dengan kehidupan nyata
  • Menonjolkan karakter yang berbeda
  • Gaya bahasa yang lancar dan mengalir (Dapat dicerna)
  • Mempunyai ending yang surprise
Di akhir, kak Boim meminta kami buat nulisin sebuah kejadian yang berkesan. Kak Boim nyontohin, dulu dia pernah pake celana seragam yang ketuker sama saudaranya. Pokoknya, yang satu terlalu ketat, yang satu longgar. Aku sendiri waktu itu nulisin kejadian pas aku ultah ke-12. Aku awalnya enggak akan ngerayain ultahku itu, tapi temenku agak maksa. Dia langsung kontak Mamaku dan Mamaku bilang "Ok". Jadi, ultahku ini, acaranya disiapin sama temenku. Pokoknya dia yang ngundang temen-temen kami yang lain tapi pas aku ultah, yang dateng cuma dia sama keluarganya aja :v. Nanti cerita yang terbaik, akan.. Diapain ya? Yang jelas dibuat sesuatu sama kak Boim atau.. entahlah.. *Bener-bener enggak inget*

Suasana materi 3 dari kak Boim

Fotber sama kak Boim

Setelah materi dari kak Boim, waktunya kami ke Museum IPTEK!!! YEEEEAAAAAAAAAAAAYYYY!!! Yeeeeeesssh!!!

Di Museum IPTEK yang bangunannya jadi jam matahari ini, aku dan yang lain langsung mau nyerbu alat-alat di sana tapi kata kakak-kakak panitia mainnya nanti. Kami digiring ke ruang auditorium buat makan siang. Kali ini, makanannya dari KFC! Yeeaaay lagi!!



Baru setelah kami kenyang, dibolehin main sepuasnya di sini.

Tadi aku sempet liat kak Wheza cuci tangan di baskom (atau panci) yang warnanya emas. Aku kira air ajaib. Aku ikutan cuci tangan di situ. Pas aku liat penjelasannya, ini yang ajaib pancinya, bukan airnya. Katanya kalo kita gosok-gosok pegangannya, nanti ada 4 air mancur yang muncul.

Sekali coba, enggak berhasil. Cuma bikin airnya kayak gelombang tsunami gara-gara saking kencengnya aku ngegosok pegangan pancinya, mejanya ikut goyang-goyang juga.

Ada kursi paku. Tadi aku duduk di situ tapi tetep aja sakit. Aku bingung sama temenku yang bilang duduk di sana tuh enak.

Ada alat yang bentuknya kayak permen besi. Kalo kita pegang bagian bolanya terus mesinnya dihidupin, rambut kita bakalan berdiri. Listrik.. listrik apa ya? Statis? Entahlah.

Aku nyobain dan langsung dikerubutin orang. Zahra dari tadi nanya-nanya apa ini sakit atau enggak, dan aku bilang cuma kerasa 'Bzzzzt' sedikit. Beberapa orang lainnya termasuk kak Muthi, mainin rambutku yang berdiri-berdiri -_-.

Ada sepeda yang jalan di atas tali. Tapi sayangnya ada batas berat dan berat badanku telah melampaui batas berat tersebut jadi enggak bisa nyobain deh. Hiks..

Kebanyakkan alat di sini udah pernah aku coba di IPTEK TMII, jadi enggak ada yang baru dan 'Wah' lagi. Tapi aku masih tetep penasaran sama panci emas tadi deh.

Aku bolak-balik nyoba tapi enggak ada hasil. Tapi, waktu aku ngegosok pegangannya lagi, ada getaran yang sebelumnya belum aku rasain di telapak tanganku. Aku terusin gosok dan getarannya masih ada. Makin kenceng, air di dalam pancinya mulai beriak-riak dan sampai akhirnya ada 4 air mancur kecil yang muncul di arah jam 12, 3, 6, sama 9. Sebenernya, ekspektasiku tuh, panci ajaib ini didatangkan dari mana gitu. Terus kalo digosok bakal munculin portal berbentuk 4 air mancur besar dan seketika ngelahap siapapun yang ngebuka portalnya dan membawanya ke negeri ajaib. Tapi, air mancurnya unyu-unyu semua dan enggak narik aku ke negeri ajaib :3

Pokoknya dari semua benda di sana, aku paling suka sama panci ini. Getaran di telapak tangan itu bikin rileks dan liat air mancurnya itu nyenengin.

Aku tiba-tiba keinget kak Wheza yang cuma ngelus-ngelus pegangannya, bukan gosok-gosok. Makanya air mancurnya enggak keluar. Aku juga jadi inget sama cowok yang kemaren malem menjatuhkan diri itu. Dia setia banget nungguin kak Wheza ngelus-ngelus pegangannya sambil berharap ada air mancurnya keluar secepatnya dari panci itu.

Wei, dia panjang umur. Barusan aja lewat. "Emh.. Hei!"..

Ooohahahihiodhwuwhfowhi.. Barusan daku tuh ngapain sih pake nyapa-nyapa dia segalaaaa??? Kenal aja kagak. Duh. Noleh lagi :v

"Kamu udah liat air mancur di sini?" ngapaaaaaaiiin siih aku pake ngelanjutin.. Ngapain pake nanya?? Tuh kan orangnya jadi jalan ke sini. Pergiiii :'v

Bukannya bilang, "Eh salah orang, bukan ke kamu. ih geer", aku malah gosok-gososk pancinya. Ampuuun..

Air mancurnya muncul dan dia ngeliat hal itu. Lantas pergi dengan muka datar tanpa bilang sepatah katapun..

..awkward silence..

..Awas kau Sulthan..

*Skip*

Udah bosen sama alat-alat di sana, akhirnya aku memutuskan buat balik ke ruang auditorium tadi yang dipake buat makan. Karena nanti lombanya nulisin plot novel, aku harus cari ide.

Sebenernya sih waktu itu aku cuma sempet nyari nama tokohku. Aku keinget terus waktu Rafid bacain tulisannya di pelajarannya kak Izzati. Nama tokohnya Rafid itu Sherina, tapi karena tomboi dipanggilnya Eri. Entah mengapa aku jadi suka banget sama nama Sherina. Tapi enggak mungkinkan aku juga pake nama tokoh yang sama dengan punyannya Rafid? Jadi, nama Sherina itu kuubah jadi Shirena. Panggilan Shirena itu Shi. Dia punya kembaran namanya Sherena (Sher). Tokoh lainnya ada Amyta, Myata, Roxxane, dan Rexxo.

Waktu lagi asyik nulis, ada yang bilang kalo aku harus foto. Katanya semua perserta harus foto sendiri-sendiri. Buat nanti kalo ceritanya diterbitin, fotonya udah ada.

Aku yang suka banget sama panci tadi, foto di sana.



Fotber di depan Museum IPTEK

Okay, setelah semua foto, kami pulang ke wisma PUSSENIF.

Sebelum balik ke kamar masing-masing untyk istirahat, kami briefing Treasure Hunt nanti malam.

Treasure Hunt:
  • Wajib pake kaos kaki & sepatu
  • Pakai jaket
  • Alat tulis
  • ID Card 

Treasure hunt ini adalah salah satu kegiatan paling seru di THEATRE dan jelas ditunggu-tunggu.

Kami bebas di sepanjang sisa sore hari ini. Bebas mau ngapain. Asal enggak keluar dari asrama. Oh ya, kami disuruh bikin yel-yel kelompok buat nanti dipamerin pas Treasure Hunt. Karena kamar Lucid Dream semua penghuninya satu kelompok, jadilah kamar kami ini dipakai buat ruang rapat kelompok MU. Selain karena itu, mungkin juga karena kamar kami sekarang ada kipas anginnya. Tadi siang papaku nganterin kipas angin dan colokan T. Stop contact di kamar kami cuma ada 1. Jadi di hari pertama, kami harus rebutan gantian kalau mau ngecas.

Setelah diskusi panjang lebar kali tinggi dan muterin lagu-lagu di hape kami, akhirnya kami dapet satu lagu yang liriknya kami ubah. Kami pilih lagu One Heart.

"Kita sangatlah beda jalani hidup kita, tapi kita satu, mimpi kita satu. Bersama jelajah PUSSENIF, buanglah semua takutmu~u-u! Em-yu! Em-yu! Kita adalah manusia yang unyu-unyu, unyu, ooh unyu.."

Jadi, MU itu bukan Manchaster United lagi, tapi diganti jadi Manusia Unyu :vvvv

*Skip lagi*

Setelah makan malam, waktunya Treasure Hunt..

Kakak-kakak panitia semuanya pada pake topeng setengah wajah. Udah gelap, pada pake topeng pula. Aku enggak tau siapa yang ngebimbing kelompokku waktu itu.

Pos PBC
Di sini kami akan diuji kekompakannya. Bisa enggak ya?

Tantangan pertama kami disuruh baca satu paragraf di buku PBC, tapi setiap katanya harus ditambahin kata kayak, "Sih", "Suh", "Uh", dan lainnya. Sayangnya, waktu sampai di aku, aku lupa kata tambahannya dan malah pake kata tambahan lain. Jadinya kami gagal di situ. Hiiks.. Maaf..

Tantangan kedua kami disuruh ekstafet kerupuk pakai mulut dan setiap anggota kelompok harus makan kerupuk itu dan harus habis. Tapi kerupuknya patah di tengah-tengah.. jadi gagal lagi :'

Tantangan ketiga kami disuruh nyari bendera dan Arum udah nemuin duluan sebelum kakak di pos itu selesai bicara.

Benderanya ada di atas pohon. Tapi kami ngambilnya harus sambil terus pegangan atau nyentuh temen sekompok kami. Di satu ujung, ada yang ngambil bendera, di ujung lainnya harus nyentuh pohon di seberang pohon tadi. Di sini kami bisa menyelesaikannya dengan baik. Yeeeee!!!

Pos Fantasteen
Pos Fantasteen beda sendiri. Kalau yang lain di luar ruangan kayak di halamanan atau lapangan wisma, pos ini ada di ruangan panitia. Tapi pas udah dekat, kok lampu di dalemnya dimatiin ya??

Pas pintunya dibuka, cahaya temaram lilin menyinari wajah kak Moemoe dengan dramatisnya. Lagu Cilukba mengalun..

Sesosok boneka badut tergantung di bagian lehernya di bingkai pintu..

Kok?? Kok gini, ya??
"Silahkan masuk" kata kak Moemoe. Dengan ragu-ragu kami masuk. Emh.. Ini seriusan gini nih? Kok kayak rumah hantu, ya?

Saat aku masuk lebih jauh lagi, dan melihat ke ruangan yang di bingkai pintunya ada sesosok boneka yang mirip sama boneka Annabelle yang asli (Bukan yang di filmnya), ada..

Kuntilanak yang berdiri di dalam sana.

..Glekk..
"Ih itu apa??" ada yang nanya ke kak Moemoe sambil nunjuk ke ruangan itu. "Apa? Enggak ada apa-apa di situ. Liat apa sih??"

..Kak Moemoe iiih..

Ruangan ini tadi pagi dipake Kelompok Zaitun buat sarapan eksklusif sama kak Moemoe. Kak Moemoe saat ini duduk di tempat yang sama persis sama yang tadi pagi. Terus kita ngapain di sini?? Di meja ini, ada piring-piring bekas makan entah punya siapa dan lilin-lilin. Masa kita disuruh makan sisa-sisa?? Enggak mungkin banget.

Tiba-tiba kak Tiara muncul dan nutupin mulut-mulut kami pake kain biar kami enggak bisa teriak..

Hish..

Jadi kami disuruh cerita seram dan kalau enggak seram kami akan dihukum dengan dimasukin ke ruangan tertutup di belakang kak  Moemoe yang entah apa isinya.

Aku stress lagi. Masalahnya aku enggak pernah sekalipun beraniin diri baca cerita horror dan aku enggak pernah beli Fantasteen karena takut. Dan sekarang??? Sekarang aku harus nyeritain cerita horror.. tolonglah dakuuu :'v

Kak Ria yang pertama cerita, gagal dan masuk ruang hukuman.
Aku enggak inget siapa yang ceritanya tuh nyeritain lagi sebuah cerita horror yang udah ada atau mirip sama cerita yang udah ada tersebut. Jadi dia masuk ruang hukuman juga.

Waktu Tata cerita.. Kira-kira begini;

"Ada 8 orang anak yang dimasukkan ke sebuah ruangan gelap. Tiba-tiba munculah laki-laki berwajah seram. Dia menyuruh kami semua bercerita seram. Seorang teman kami bercerita tapi tidak seram. Dan dia dipenjarakan di sebuah ruangan. Akhirnya kami semua menghancurkan ruangan ini untuk menyelamatkan teman kami itu. Kami akhirnya berhasil menyelamatkan teman kami itu dan, yeee selesai" prok-prok-prok..

Tata.. Bisa enggak sih enggak ngelawak di saat-saat mencekam seperti ini??? Duh Tata.. Hiks..

Tatapun akhirnya menyusul kak Ria.

Aku berekspektasi kalau di ruangan itu kami bakal ditakutin sama sesuatu dan tetep enggak boleh teriak.

Aku beberapa kali denger suara kencring lonceng. Kutebak asalnya dari ruang hukuman

Sementara kursi-kursi kosong ditinggal orangnya ke ruang hukuman, kuntilanak yang tadi duduk di sana. Karena tadi Tata di sebelahku, dia duduk di kursi bekas Tata.. Tolong akuuu.. Huhuhuhuhuhu..

Waktu enggak ada yang ngacung buat bersedia cerita, akhirnya aku mengalah.

Aku dihukum juga. Karena kata kak Moemoe ceritaku terlalu bertele-tele.

Aku udah pasrah aja pas masuk ruang hukuman. Pas masuk, enggak ada apa-apa.

"Ayo sini, masuk" kata kak Ria.
Lah?? Di dalam ada dua panitia dan yang satu lagi hamil. Aku cuma bengong aja. Kirain ada suatu yang serem..

Kalau enggak salah, semua yang ada di kelompokku masuk ke ruangan ini. Dan Intan tadi sempet nangis karena takut gelap.. Makanya kamar kami enggak dimatiin lampunya tuh karena Intan takut gelap.

Pas kita semua udah ada di ruangan hukuman yang ternyata enggak ada apa-apanya ini, kak Moemoe masuk dan bilang selamat karena kami berhasil. Berhasil apaan? Berhasil bikin cerita horror yang gak serem?? Okay~ sip..

Setelah keluar dari pos menyebalkan ini, kami disuruh tunggu sebentar karena pos selanjutnya masih dipake kelompoknya Sulthan. Kelompok Orangutan di sana lagi haha-hihi enggak jelas. Kayaknya di sana seru deh.

Pos Cookidz
Di sini, ada salah seorang dari kami yang maju. Dengan ditutup matanya, dia harus makan sesuatu yang disediain di situ dan harus nebak itu apa.
Awalnya dia ngasih tau apa yang dia rasain, dan kami yang tadi udah liat dia makan apa, juga bakalan ngasih tau ciri-ciri bentuk makanan yang dia makan.

"Berlapis-lapis! Basah! Ada di snack tadi siang!"

Setelah ribut ngejelasin, akhirnya dia milih sesuatu.

Dan pas diliat, ternyata pilihannya salah. Harusnya kue lapis, tapi yang ditunjuk bolu lapis.

"Karena salah, ada hadiahnya" kakak yang ada di pos itu nyuruh kami buat pilih salah satu dari 3 wadah makanan yang ada di hadapan kami.

Akhirnya, kami putuskan buat makan sesuatu yang ada di piring.

Yang pertama makan itu Fatimah. "Wah! Enak banget!!!" kata-katanya langsung bikin kami ribut teriak-teriak, "Aku mau!!".
Orang kedua yang nyoba, juga bilang enak. Orang ketiga, dan selanjutnya, dan selanjutnya, lalu aku, "Enakkan??" tanya mereka-mereka yang udah nyobain. "IYA!! Enak banged!!!" aku ngomong di antara sela-sela kunyahan yang enak banged ini.

Orang selanjutnya juga ditanyain, dan dia ngangguk sambil bilang enak.

Di saat orang terakhir makan (Antara kak Beta atau kak Annet karena mereka berdua mirip dan diperparah gelap jadi aku gak bisa liat itu siapa), cuma ngeliatin kami semua yang nanyain apa makanannya yang dia makan enak. Dia cuma kunyah pelan-pelan.. menatap kami.. sambil terus mengunyah enaknya makanan tersebut.

"HUEEEEK!!" akhirnya setelah semua makan, kami bareng-bareng memajang wajah menderita. "Kita semua munafik!!"

Jadi, dari tadi kami makan potongan pare rebus besar yang super duper pahiiiiit!!!

Aku itu berusaha sekuat tenaga buat nelen bulat-bulat parenya tapi karena terlalu besar, jadi enggak bisa. Aku harus pasrah ngunyah lebih lama lagi dan nelen secepatnya.

Mantap deeeh.. aah..

Pos KKPK
Di sini kami diminta buat ngambil satu kertas yang di dalamnya ada sebuah kata. Kami harus bercerita dengan kata itu ada di dalamnya selama 1 menit dan enggak boleh berhenti di tengah-tengah karena kehabisan kata-kata. 5 detik berhenti, gagal. Satu orang aja di kelompok kami gagal cerita, kelompok kami gagal semuanya.

Aku dapet kata "Peperoni".
"Peperoni itu apa??' aku nanya ke siapapun yang ada di situ. Dan mereka jawab dengan jawaban yang cukup panjang. Sebenernya sih, ini cuma akal-akalanku biar punya lebih banyak waktu buat mikir mau cerita apa.

Aku nyeritain sepasang sahabat yang ketemuan di restoran Peperoni Pizza.

Kalau aku dapet kata itu setelah dapat pelajaran dari Tere Liye di LMS, pasti aku bakal cerita yang lain. Bisa ajakan peperoni itu kisah sepasang anjing bernama peper dan oni yang suka banget sama daging olahan pemiliknya. Bukan cuma 2 anjing itu aja yang suka, tapi semua yang nyobain juga suka. Hingga akhirnya daging olahan tersebut dijual dan namanya Peperoni (Terinspirasi dari anjing sang pemilik). #SudutPandangBerbeda

Syukurnya, semuanya berhasil cerita dan kami lolos dari hukuman. Hukumannya minuman. Duh, kalo sampe kehukum di sini, menderita banget deh kami. Tadi hukumannya makan pare, sekarang minuman yang kayaknya sama-sama enggak enak juga.

Pos KKJD
Ternyata pos ini di dalam ruangan juga. Pos ini tempatnya di sepanjang lorong asrama atau kamar-kamar kami.

Kami disuruh mencari harta karun berupa buku-buku KKJD si sepanjang lorong yang gelap ini. Sebenernya sih, serem juga. Aura-aura pos Fantasteen masih membekas. Takutnya kunti tadi tiba-tiba loncat ke depan kami. Kan serem.

Sepanjang lorong, kami berusaha buat ngebuka kamar-kamar. Dan ternyata ada satu kamar yang enggak dikunci dan buku KKJDnya ada di atas lemari.

Katanya ada beberapa buku KKJD, tapi kami cuma berhasil nemuin yang satu ini.

Ternyata buku lainnya ada di belakang tong sampah deket kamar mandi. Tadi sebenernya udah meriksa di sana. Kirain di dalemnya, taunya di belakangnya.

Hmm.. Kayaknya, posnya nyambung sama Pos Travela. Soalnya, terakhir kami kayak dites pengetahuan umum seputar kota-kota di seluruh dunia.

Ada beberapa kali percobaan. Semua anggota kelompok harus jawab. Kalo bener jawabannya, bakal ada di posisi aman. Tapi kalo ada yang salah jawab, yang di posisi aman bakal balik lagi.

Kami gagal di sini. Tapi enggak ada hukuman sama kayak pas di Pos PBC..

Pos ini pos terakhir dan setelah ini kami kumpul lagi di ruang makan.

Di ruang makan ada beberapa orang yang nangis. Mungkin habis dari Pos Fantasteen..

Walau pos Fantasteen pos paling nyebelin dan kak Moemoe jadi panitia yang paling nyebelin juga, pos Fantasteen jadi pos paling ngehits. Pokoknya, setelah kami kumpul lagi, yang dibahas itu pos Fantasteen. Aku enggak sempet nimbrung pas lagi ngobrolin soal pos Fantasteen karena aku ada sama kakak-kakak medis. Pare rebus hadiah dari pos Cookidz tadi, bikin aku mual-mual. Hiiiks..

Waktu Treasure Hunt ini selesai, udah jam 12 malem. Kami segera disuruh tidur (Sebenernya enggak perlu disuruh lagi sih karena udah cape) dan hadiahnya besok boleh bangun siangan..



Sampai di sini cerita tentang hari kedua. Hari dengan pengalaman yang menurutku paling seru di THEATRE.. Hari terakhir, nyambung di post selanjutnya ya, daaah~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar